Hanya Orang Bodoh yang Mau Mencalonkan Mega Kembali Menjadi Presiden

     Megawati Soekarnoputri untuk Pemilu yang akan datang, Ternyata tidak lagi direstui oleh suaminya Taufiq Kiemas jika dirinya maju lagi sebagai calon presiden tahun 2014. (dikutip dari http://news.okezone.com/read/2012/07/11/339/661869/tak-restui-istri-nyapres-taufiq-kiemas-punya-target-politik).Sangatlah ironis jika masih banyak pihak yang ngotot untuk memperjuangkannya, Apa mereka tidak Tahu bahwa jelas-jelas seorang istri harus menaati suaminya? Sungguh sangat bodoh jika mereka masih memperjuangkannya.
     Masyarakat yang awam ini mungkin beranggapan bahwa Megawati memiliki warisan kemampuan seorang pemimpin dari ayahnya sehingga mereka dengan ketidaktahuan mereka secara fanatik sangat loyal mendukung Mega untuk menjadi pemegang kekuasaan untuk sekali lagi. menurut Saya, ini tidak ubahnya seperti Kaum sesat Syia'h yang secara Fanatik beranggapan bahwa Ahlul Bait adalah pewaris sah kekhalifahan Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak ada Jendral dalam korban G30S PKI

 Pembaca yang terhormat, anda harus tahu bahwasanya tidak ada Jendral dalam korban G30S PKI. Dari semua korban paling senior yaitu letnan je...