Kebenaran Konsep Evolusi dipertanyakan

     Menurut saya, Penguasaan yang lama ilmu ilmu empiris oleh bangsa eropa dan sikap sebagian besar yang seolah-olah merasa mampu hidup tanpa tuhan, mau/tidak mau faktanya telah menguasai sebagian umat Islam,mereka digiring menuju opini mereka secara perlahan, namun tidak terasa,... misalnya penggunaaan kata alam untuk mengganti kata Allah contoh: Alam menyediakan segala sesuatunya bagi manusia, ini hanya satu contoh dari suatu kalimat bila kita telusuri yang lainnya maka akan banyak sekali bukti yang lain.
     Konsep evolusi menurut saya adalah hal yang tak layak di sebut sebagai ilmu pengetahuan yang empiris, ini semua hanya teori tanpa dasar tentunya tidak mungkin sel purba yang prokariotik dalam tahapannya akan menjadi sel eukariotik,.. uniselular menjadi multiselular,.. dari satu hal menjadi sebuah kesatuan,..Tentunya ini semua adalah pemikiran orang-orang yang menyamakan sifat penciptaan tuhan dengan sifat penciptaan manusia.... Dimana seakan-akan waktu penciptaan bumi tuhan hanya mampu menciptakan organisme uniselular sederhana,.. dan lanjut . merupakan perkembangan mereka sendiri,..
     Sungguh tidak akan pernah ada hubungan dari suatu organisme tingkat tinggi yang mempunyai nenek moyang(ancestor).Ini sengaja dihubung-hubungkan dan bahkan sampai diajarkan di dunia pendidikan, Padahal jelas-jelas ini adalah batas  kemampuan berpikir manusia yang tak mampu menjelasan bagaimana cara tuhan menciptakan sesuatu dari ketiadaan menjadi ada, mereka kemudian berdalil bahwa sesuatu itu ada secara berangsur-angsur dari yang memiliki komponen sederhana hingga yang rumit, karena memang mereka meragukan/menyamakan kemampuan tuhan dalam pembuatan makhluk dengan kemampuan dan logika manusia, sekali lagi ini tentunya akan menjauhkan kita dari Allah SWT.
     Saudaraku marilah kita menyadari ini adalah penipuan............................................................................................................................................!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak ada Jendral dalam korban G30S PKI

 Pembaca yang terhormat, anda harus tahu bahwasanya tidak ada Jendral dalam korban G30S PKI. Dari semua korban paling senior yaitu letnan je...